Seulgi dan Irene Red Velvet menjadi perbincangan netizen Korea setelah merilis poster untuk program reality show mereka.

Sebelum melaksanakan debut sebagai duo, Seulgi dan Irene berencana membintangi program reality show mereka yang bertajuk ‘Level Up Thrilling Project’.

‘Level Up Thrilling Project’ merupakan spin-off dari program reality show ‘Red Velvet Level Up’ yang sebelumnya dibintangi oleh kelima anggota Red Velvet.

Melalui program ini nantinya Seulgi dan Irene akan memperlihatkan chemistry mereka di layar kaca, melalui kegiatan sehari-hari yang akan dibuat lebih spesial.

 

Namun, setelah melihat¬† poster dari program ‘Level Up Thrilling Project’ ini, netizen Korea langsung mengira bahwa Seulgi dan Irene sedang membintangi program kencan layaknya ‘We Got Married’.

Pasalnya, di dalam poster tersebut Seulgi dan Irene tampak begitu dramatis, yang juga disertai dengan tulisan, “Kisah kami yang mendebarkan.”

Netizen di situs Pann kemudian mengunggah poster tersebut seraya menuliskan, “SM yang lebih tulus kepada Irene dan Seulgi lebih dari siapapun. Aku kira ini adalah poster program ‘We Got Married’ atau semacamnya, hahaha.”

Menanggapi hal itu, netizen lainnya juga berkomentar seperti:

“‘SM yang lebih tulus dari siapapun’, bagian ini benar-benar lucu sekali, hahaha. Irene dan Seulgi, semoga sukses!”

“Reality shownya akan ditayangkan pada 8 Juli 2020. Posternya terlihat sangat cantik,”

“Trailernya sudah keluar dan programnya terlihat sangat menyenangkan. Aku ingin langsung menontonnya sekarang,”

“Aku setuju dengan komentar yang lain, suasananya terlihat sangat berbeda dari program ‘Level Up’ biasa. Jadi aku sangat menantikannya,”

“Posternya begitu dramatis, hahaha,” dan beragam komentar lainnya.

Setelah sempat menunda rencana debut mereka pada bulan Juni, Irene dan Seulgi baru akan didebutkan sebagai sub-unit pertama Red Velvet pada bulan Juli mendatang.

Bagaimana pendapat kalian dengan poster program reality show Irene dan Seulgi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *