Jadi bintang tamu dalam program radio KBS Cool FM ‘Volume Up’, Baekhyun EXO berhasil menyita perhatian publik dengan melakukan #CandyChallange bareng Kang Han Na.

Pada penampilannya di program radio ‘Kang Han Na’s Volume Up’ tanggal 5 Juni lalu, Baekhyun menyempatkan diri untuk melakukan #CandyChallange, dance yang diambil dari koreografi lagu terbarunya ‘Candy’.

Member EXO itu tentu tidak sendirian melakukan tantangan tersebut. Ia mengajak sang DJ Kang Han Na, sekaligus rekan satu dramanya saat membintangi ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’.

Meskipun terbilang baru, namun Kang Han Na tampak sudah begitu terampil dan santai menarikan setiap detail dari dance yang cukup sulit tersebut.

 

Kalian dapat melihat chemistry diantara keduanya pada video yang diunggah Kang Han Na melalui akun Instagramnya di bawah ini.

Tak lama setelah membagikan postingan video, IU yang juga bermain dalam drama yang sama juga tak dapat menahan dirinya untuk menuliskan komentar. Tidak hanya satu, melainkan tiga komentar, mengungkapkan responnya setelah melihat video chemistry diantara keduanya.

Apa ini kekekeke itu sangat lucu. Adik-beradik yang lucu.
Kenapa kamu tiba-tiba memegang gelas dan pouch kekeke.
Aku datang untuk menontonnya lagi, itu membuatku tertawa terbahak-bahak. Lihat betapa baiknya dia menghafal semua gerakan,” tulis pelantun ‘Eight’ di kolom komentar.

Lihat BTS dari video latihan Kang Han Na saat mempelajari gerakan dari #CandyChallange bersama Baekhyun di bawah ini! (www.kpopchart.net)