Meskipun terlambat, sikap Jungkook BTS meminta maaf secara langsung dalam siaran langsung terkait isu yang menjerat namanya beberapa waktu lalu mendapatkan pujian dari banyak netizen.

Melalui program podcast ‘Honey FM 06.13’ yang dibawakan oleh Suga pada Sabtu (06/06), Jungkook secara gagah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti.

Pastinya kalian masih ingat, isu dimana Jungkook bersama empat idol lainnya yakni Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN bersama pergi ke restoran dan berbagai tempat hiburan malam di sekitar Itaewon selama masih dalam masa pandemi COVID-19 dan pemberlakuan pembatasan berjarak atau yang biasa kita kenal dengan social distancing di Korea Selatan.

Sikap berani maknae boy group BTS ini kemudian mendapatkan respon positif dari berbagai netizen di forum online Nate.

 

Aku percaya dia meluangkan waktu untuk merenungkannya dan aku berharap dia menunjukkan kedewasaan kedepannya.

Ya, renungkan, dan jangan lakukan itu lagi. Kau adalah seseorang yang membantu negara kita bersinar. Ini akan sulit tetapi tolong bekerja untuk hanya menunjukkan hal-hal baik dari dirimu sendiri !!

Terima kasih telah meminta maaf kepada penggemarmu dengan suara yang tulus. Aku tahu pasti berat untuk membawa masalah ini kembali ke puncak ketika media mulai melupakannya. Aku bisa merasakan permintaan maaf yang tulus dalam suaramu ketika kau mengatakan bahwa kau berpikir berulang kali dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan dengan mempertimbangkan orang-orang yang menderita untukmu. Aku benar-benar berharap kau berhati-hati di masa depan dan kami ingin hanya melihatmu dalam berita yang positif!

Dia bahkan tidak benar-benar pergi ke klub malam tetapi media memberitakan ini seolah-olah dia pergi ke klub. Para wartawan juga harus minta maaf,” sahut netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *