PENTAGON dan ONF yang sama-sama bersaing dalam program kompetisi ‘Road to Kingdom’ belakangan menjadi sorotan.

Sorotan tersebut berawal dari kalimat yang diutarakan Hongseok PENTAGON selama siaran langsung yang ditujukan kepada boy group ONF yang kemudian menjadi kontroversi.

Dalam siaran langsungnya itu, Hongseok berpendapat bahwa ONF ‘katak dalam sumur’, yang merupakan pribahasa yang mengibaratkan orang yang berpikiran sempit dan tidak memiliki wawasan yang luas.

CUBE Entertainment kemudian memberikan respon pada tanggal 16 Juni dengan menyatakan, “Kami akan mengkonfirmasi fakta dan mengumumkan posisi kami kedepannya.

 

Sampai saat ini pihak agensi yang juga menaungi boy group BTOB ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait pernyataan mereka sebelumnya.

Namun menurut penggemar, Hongseok terlihat jelas tidak memiliki maksud menghina ONF saat menyatakan kalimat tersebut dan beberapa pembelaan lainnya seperti judul dan kata-kata yang menyesatkan dari media yang juga memicu kesalahpahaman.

Sementara itu, babak final ‘Road to KIngdom’ akan ditayangkan pada tanggal 18 Juni, dimana para group akan menyajikan aksi panggung yang pastinya spektakuler. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *