Kontroversi menterlantarkan anjing peliharaan yang belakangan menyeret nama G-Dragon sebagai publik figur di industri K-Pop mendapatkan perhatian dari sesama musisi Korea.

Baru baru ini, salah satu rapper yang sempat mengikuti program survival ‘Unpretty Rapstar’ Mnet, KittiB membuat cuitan sekaligus tamparan pada kontroversi yang menyebut G-Dragon mengabaikan anjing peliharaannya, Gaho dan juga Jolie.

Aku harap orang-orang yang mengubah hewan seperti fast fashion akan dilarang mengadopsi hewan lagi. Aku minta maaf karena menjadi manusia,” komentar KittiB.

Lewat komentar tersebut, KittiB tampak menyalahkan tindakan orang-orang yang tidak memelihara hewan peliharaannya dengan baik, yang secara tidak langsung memberikan tamparan keras pada leader Big Bang yang telah membesarkan hewan peliharaannya sejak lama.

 

Sebelumnya G-Dragon sempat mendapatkan banyak kecaman dari kalangan netizen lantaran anjing peliharaannya Gaho yang tampak tidak terurus dengan kuku yang memanjang dan terlihat lesu.

Kontroversi kemudian diikuti dengan anjing peliharaannya lainnya bernama Jolie yang dikabarkan kabur dari rumah penginapan yang dijalankan orang tuanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *