Netizen Room

Rapper KittiB Beri ‘Tamparan’ Pada G-Dragon Terkait Kontroversi Terlantarkan Anjing Peliharaan

Kontroversi menterlantarkan anjing peliharaan yang belakangan menyeret nama G-Dragon sebagai publik figur di industri K-Pop mendapatkan perhatian dari sesama musisi Korea.

Baru baru ini, salah satu rapper yang sempat mengikuti program survival ‘Unpretty Rapstar’ Mnet, KittiB membuat cuitan sekaligus tamparan pada kontroversi yang menyebut G-Dragon mengabaikan anjing peliharaannya, Gaho dan juga Jolie.

Aku harap orang-orang yang mengubah hewan seperti fast fashion akan dilarang mengadopsi hewan lagi. Aku minta maaf karena menjadi manusia,” komentar KittiB.

Lewat komentar tersebut, KittiB tampak menyalahkan tindakan orang-orang yang tidak memelihara hewan peliharaannya dengan baik, yang secara tidak langsung memberikan tamparan keras pada leader Big Bang yang telah membesarkan hewan peliharaannya sejak lama.

Sebelumnya G-Dragon sempat mendapatkan banyak kecaman dari kalangan netizen lantaran anjing peliharaannya Gaho yang tampak tidak terurus dengan kuku yang memanjang dan terlihat lesu.

Kontroversi kemudian diikuti dengan anjing peliharaannya lainnya bernama Jolie yang dikabarkan kabur dari rumah penginapan yang dijalankan orang tuanya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.