Program kompetisi bernyanyi dengan identitas anonim ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan delapan kontestan untuk memperebutkan singgasana.

Episode yang ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2020 sore ini menjadi sorotan lantaran munculnya rapper idol ternama, salah satu dari tiga agensi besar di Korea Selatan yakni JYP.

 

Rapper yang bersembunyi di balik identitas Private tersebut beradu vokal dengan kompetitornya dengan identitas Sergeant, menyanyikan lagu group hip hop lawas Buga Kingz yang bertajuk ‘Tic Tac Toe’. Keduanya menyuguhkan kemampuan mereka masing-masing, baik dalam rap maupun vokal.

Selama penampilan, produser Code Kunst yang hadir sebagai panelis langsung menyadari identitas dibalik topeng salah satu penyanyi. “Aku tidak tahu mengapa ‘Sersan’ keluar dengan topeng. Aku 200 persen yakin siapa dia. Dan ‘Private’ sangat pandai rap. Dia memiliki vibe seperti penyanyi idol rapper

Sayangnya setelah penampilan berakhir, Sergeant memimpin voting dengan total 16 suara dan melanjutkan penampilan ke babak kedua. Sementara penyanyi dibalik identitas Private kembali tampil dengna membawakan lagu ‘Tomorrow’ Tablo Epik High dan membuka topeng untuk mengungkap identitasnya yang tidak lain adalah rapper dari boy group Stray Kids, Changbin.

“Aku bertanggung jawab atas rap dalam tim, jadi aku tidak punya kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang vokalku. Aku ingin menjadi lebih santai dan bersenang-senang, tetapi sayangnya aku tidak bisa melakukannya. Jika ada kesempatan di masa depan, aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih santai di lain waktu,” ungkap Changbin selama di atas panggung.

Langsung saja lihat penampilan Changbin dengan ‘Tomorrow’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *