Rain telah ditunjuk untuk menjadi leader dari grup co-ed yang bernama SSAK3.

SSAK3 merupakan sebuah grup proyek yang dibentuk oleh Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri dan Rain melalui program ‘Hangout With Yoo’.

Dalam episode terbaru ‘Hangout With Yoo’ pada hari Sabtu (20/06), ketiganya berdiskusi untuk menentukan leader dari grup mereka.

Rain mulanya mengatakan kepada Yoo Jae Suk, “Hyung, kau harus menjadi leadernya,” yang dijawab oleh Yoo Jae Suk, “Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk grup sebagai seorang leader.”

 

Lee Hyo Ri kemudian menjawabnya, “Pakai saja celana kulit. Di Fin.K.L aku adalah leadernya, tapi sebenarnya Ock Joo Hyun yang memimpin segalanya. Saat itu, kami hanya memilih anggota tertua sebagai leader.”

Setelah berdiskusi panjang lebar, Rain akhirnya berkata, “Aku saja yang menjadi leader,” yang kembali dijawab oleh Yoo Jae Suk, “Kau pikir Linda G akan mengikuti perintahmu hanya karena kau seorang leader,” ujarnya menyindir Lee Hyo Ri.

Grup SSAK3 sendiri rencananya akan melaksanakan debut mereka dengan merilis lagu bertema musim panas pada 18 Juli 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *