Salah satu idol senior, Lee Hyo Ri belakangan membahas seputar program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ yang sempat menjadi hits.

Program yang pernah ditayangkan di JTBC dalam dua season itu sampai saat ini tidak kunjung mendapatkan season baru meskipun banyak penonton dan netizen yang sangat menyukai acara.

Melalui akun Instagramnya, Lee Hyori melakukan siaran langsung dimana ia berbincang banyak bersama para penggemar.

Selama perbincangan itu, mantan girl group Fin.K.L ini membahas tentang program yang pernah dibawakannya bersama dengan sang suami Lee Sang Soon di rumah mereka yang terletak di pulau Jeju.

 

Rumah itu seharusnya menjadi tempat yang menyenangkan bagiku, suami dan anjing-anjingku, tetapi kami mengalami masa-masa sulit setelah itu terungkap di TV,” ungkap Hyori.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa rumah Lee Hyori yang diekspos dalam program tersebut mendapatkan banyak sorotan hingga banyak orang hingga turis yang muncul sekedar menekan bel hingga membuat pemilik terganggu.

‘Hyori’s Bed & Breakfast’ terakhir kali menayangkan season kedua dengan bintang tamu Yoona SNSD pada Mei 2018 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *