Seorang produser populer yang pernah membuatkan lagu untuk girl group K-Pop ditangkap karena melakukan pelecehan seksual.

Menurut laporan eksklusif dari media TV Chosun, produser yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap setelah berkunjung ke rumah salah satu temannya dan melakukan pelecehan seksual terhadap adik temannya sendiri.

Produser ini dikabarkan berkunjung ke rumah temannya pada bulan April lalu. Saat itu mereka minum hingga larut malam, dan ia kemudian melakukan pelecehan seksual terhadap adik temannya yang sedang tidur di kamar.

Meskipun sempat membantah tuduhan tersebut, polisi dapat menemukan DNA pelaku pada barang bukti yang diserahkan oleh korban.

 

Produser ini diketahui mendapatkan popularitas besar setelah masuk ke Billboard Korea pada awal tahun 2010 dengan lagu yang ia produksi sendiri. Setelah itu ia melebarkan kariernya dengan memproduksi lagu-lagu untuk girl group.

Produser tersebut ditangkap pada 29 Mei 2020 atas tuduhan pelecehan seksual dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *