Pihak SBS memberi klarifikasi terkait dugaan yang beredar terkait suara staf yang menyebut TWICE dalam video encore fancam yang dirilis.

Pada tanggal 14 Juni, SBS mengunggah video encore fancam yang menyorot pidato kemenangan TWICE dan penampilan mereka menyanyikan ‘MORE & MORE’ secara live seperti biasanya setelah memenangkan trofi kemenangan.

Namun pada video tersebut, kita dapat mendengar suara seorang pria yang diduga menyebutkan, “Mereka benar-benar buruk dalam menyanyi.

Tidak lama setelah itu, banyak penggemar yang menuntut klarifikasi dan permintaan maaf. Tidak lama kemudian, SBS langsung mengeluarkan pernyataan menjelaskan suara yang kemudian menuai kontroversial tersebut.

 

Pihak SBS menjelaskan bahwa suara yang dimaksud merupakan suara dari iklan yang ditayangkan setelah berakhirnya program musik ‘Inkigayo’. Itu terjadi secara bersamaan, sehingga keluaran audio dari program yang berbeda menjadi tumpang tindih.

Selain itu, SBS juga menerangkan bahwa kalimat yang dimaksud ialah “Completing my intellectual image”, yang sebenarnya merupakan kalimat dari sebuah iklan aplikasi belanja online. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *