Para penggemar Lady Gaga turun tangan dalam mempromosikan lagu comeback BLACKPINK.

Persahabatan antara penggemar BLACKPINK dan Lady Gaga mulai terjalin setelah kedua artis merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Sour Candy’.

Setelah merilis lagu kolaborasi ‘Sour Candy’ bersama Lady Gaga, kini BLACKPINK berencana merilis single pra-rilis mereka yang berjudul ‘How You Like That’ pada 26 Juni 2020 pukul 18.00 KST.

Menjelang perilisan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK, para penggemar Lady Gaga berbondong-bondong mengunggah teaser video musik ‘How You Like That’ di akun media sosial masing-masing.

 

Salah satu penggemar Lady Gaga menuliskan, “Kami begitu bersemangat untuk mendukung BLACKPINK dan BLINK. Kita menjadi kuat jika berdiri bersama,” dan masih banyak lagi cuitan dukungan lainnya.

Pada pukul 17.00 KST atau satu jam sebelum merilis single tersebut, BLACKPINK berencana menyapa para penggemar melalui siaran langsung yang digelar di V Live dan YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK telah dijadwalkan akan tampil perdana dengan lagu ‘How You Like That’ di program ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang disiarkan melalui saluran televisi Amerika Serikat, NBC. (www.kpopchart.net)