Netizen baru-baru ini dibuat syok setelah melihat potret kaki salah satu personel boy group TOO.

Tepat setelah boy group TOO tereliminasi dari program ‘Road to Kingdom’, Kyungho mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram mereka.

Seraya mengunggah foto kakinya yang dipenuhi dengan luka-luka dan memar, Kyungho menuliskan, “Bahkan hingga akhir, kaki kerenku tidak terlihat di layar. Sampai kakiku menjadi kaki yang paling berharga di dunia, setiap hari kakiku melakukan semua persiapan di atas panggung, setiap menit dan detik dengan begitu tulus.”

“Aku belajar banyak dari ‘Road to Kingdom’. Aku sangat senang karena mendapat banyak pujian dari para senior. Mohon untuk menantikan TOO yang sudah bangkit dan kembali,” tulisnya.

 

Netizen di situs Pann kemudian mengunggah ulang foto tersebut dan menuliskan, “Sungguh, ia pasti sudah bekerja sangat keras. Tidak hanya TOO, tapi semua kontestan ‘Road to Kingdom’.”

Melihat foto kaki idol K-Pop tersebut, netizen Korea lainnya berkomentar:

“Aku adalah seorang ARMY, tapi aku benar-benar menikmati penampilan mereka. Aku sangat kaget ketika melihat mereka. Bahkan anggota BTS bilang kalau ini adalah koreografi yang paling sulit, jadi aku sangat syok melihat mereka bisa menampilkannya dengan baik meskipun hanya melakukan persiapan dalam waktu singkat,”

“Aku harap akan tiba hari di mana kau mendapatkan balasan yang setimpal atas rasa sakit yang kakimu rasakan. Kalian benar-benar keren,”

“Aku sebenarnya tidak terlalu suka dengan TOO, tapi hal itu berubah setelah mereka muncul di ‘Road to Kingdom’. Sekarang aku mendukung mereka,”

“Aku juga tidak terlalu menyukai TOO awalnya, sebelum akhirnya mereka muncul di ‘Road to Kingdom’. Khususnya Chan dan Kyungho. Sejujurnya, ini seharusnya bukan panggung yang bisa mengeliminasi mereka, tetapi karena mereka masih rookie, mereka masih bisa bekerja lebih keras lagi. Kalau mereka populer dengan cepat, mereka bisa jatuh lebih cepat juga. Penampilan ‘Hard Carry’ mereka benar-benar yang terbaik. Aku harap mereka bisa mendapatkan popularitas secara perlahan-lahan,” dan beragam komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *