Netizen Korea baru-baru ini mengaku syok setelah mengurutkan daftar skandal idol K-Pop yang terjadi pada tahun 2020.

Sudah banyak sekali hal yang terjadi, meski saat ini baru memasuki pertengahan tahun 2020, termasuk salah satunya ialah skandal para idol K-Pop di Korea Selatan.

Netizen Korea di situs Pann kemudian mengurutkan daftar skandal idol K-Pop yang telah terjadi hingga saat ini.

Berbagai skandal idol K-Pop yang dituliskan oleh netizen tersebut mulai dari skandal kehamilan di luar nikah istri Chen EXO, skandal Netflix Na Jaemin NCT Dream, siaran langsung Hongbin VIXX saat mabuk, skandal idol kelahiran 97 di Itaewon, akuisisi Big Hit terhadap Pledis, skandal Suga BTS dan Jim Jones, kasus menyetir saat mabuk Lim Young Min AB6IX, Zuho SF9 yang meminta nomor penggemar saat fan meeting, hingga kasus manipulasi voting ‘Produce’.

 

Netizen tersebut kemudian menuliskan, “Apa yang paling bikin syok ialah semua itu terjadi pada tahun 2020, dan kita baru memasuki pertengahan tahun, hahaha.”

Menanggapi skandal-skandal idol K-Pop yang terjadi pada tahun 2020, netizen Korea lainnya berkomentar:

“Skandal Na Jaemin sama sekali tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan skandal yang lain,”

“Biasanya seluruh skandal ini dianggap sebagai skandal terbesar, tetapi semua itu terjadi dalam satu tahun, hahaha,”

“Skandal Chen sebenarnya hanya terjadi secara internal. Hanya penggemar yang menentangnya, tetapi banyak masyarakat umum yang mendukungnya,”

“Jungkook BTS melanggar aturan lalu lintas dan terlibat kecelakaan dengan supir taksi, memeluk seorang seniman tato dari belakang dan belum lama ini terlibat skandal di Itaewon. Suga memasukkan rekaman suara Jim Jones dan memproduksi lagunya sendiri, tetapi tidak meminta maaf dan malah bersembunyi, hahaha. Jungkook juga tidak meminta maaf dan malah bersembunyi di balik agensinya,”

“Skandal Na Jaemin seharusnya tidak termasuk dalam daftar itu,”

“Bukankah skandal Chen yang paling legendaris? Ia benar-benar menulis sejarah baru di kalangan selebriti Korea, hahaha,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *