Meski mendapatkan banyak sanjungan, tidak sedikit juga netizen Korea yang mengaku kecewa dengan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK.

Jennie cs memang baru saja melaksanakan comeback mereka di industri musik Korea Selatan setelah terakhir kali merilis lagu ‘Kill This Love’ lebih dari satu tahun yang lalu.

Karena penantian panjang tersebut, tentunya lagu baru BLACKPINK yang berjudul ‘How You Like That’ ini begitu dinanti-nantikan oleh banyak orang khususnya para BLINK.

Setelah sebelumnya memberikan pujian mereka kepada video musik ‘How You Like That’ yang terlihat sangat mewah, kini netizen Korea juga mengaku kecewa dengan lagu ‘How You Like That’ yang diproduksi oleh Teddy.

 

Banyak dari netizen yang merasa kalau lagu ‘How You Like That’ ini tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu yang sudah pernah diproduksi oleh Teddy sebelumnya, khususnya lagu BIGBANG dan 2NE1.

Bahkan banyak netizen yang merasa kalau bagian outro lagu ‘How You Like That’ ini mirip dengan outro lagu ‘Bang Bang Bang’ BIGBANG yang juga diproduksi oleh Teddy.

Seperti komentar netizen Korea yang terlihat pada situs Nate:

“Lagu mereka selalu terdengar sama. 2NE1 dipadukan dengan BIGBANG. Sepertinya Teddy akan  memproduksi lagu yang mirip selama 30 tahun kalau seperti ini terus,”

“Kenapa semua lagu mereka terdengar sama? ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘Kill This Love’ dan sekarang lagu ini. Tapi vokal Rose sangat bagus. Mungkin karena semua lagu mereka diproduksi oleh Teddy,”

“Menurutku bagian terakhir lagu ‘How You Like That’ mirip dengan ‘Bang Bang Bang’ BIGBANG. Keduanya memang lagu yang bagus, tapi aku merasa Teddy selalu menggunakan gaya yang sama berulang-ulang,”

“Seperti lagu mereka terakhir kali. Aku bosan mendengarkan bagian akhir lagu yang dipercepat dan konsep mereka langsung berubah,”

“Aku sudah bosan mendengar lagu-lagu Teddy, tidak tahan lagi mendengarnya,” dan beragam komentar senada lainnya.

Apakah kalian sependapat dengan komentar netizen Korea di atas mengenai lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK ini? (www.kpopchart.net)