Netizen di Korea belakangan dikejutkan dengan perbedaan wajah dari para peserta program survival ‘I-LAND’ yang akan ditayangkan Mnet.

Program survival garapan Big Hit Entertainment dan CJENM ini akan segera menayangkan episode perdananya pada tanggal 26 Juni 2020 pukul 23.00 KST.

Menjelang penayangan episode perdana, Mnet terlebih dahulu membawa penggemar untuk mengenal masing-masing individu para peserta lewat video wawancara.

Sebanyak 23 peserta yang akan berkompetisi untuk memperebutkan posisi tujuh teratas untuk debut dari program survival ‘I-LAND’ menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepada mereka.

 

Namun netizen tampaknya begitu terkejut dengan wajah dari para peserta yang beberapa diantara mereka terlihat berbeda dari foto poster yang telah dirilis oleh Mnet sebelumnya.

Mereka terlihat sangat berbeda dari poster profil, jadi aku tidak bisa mengenalinya

Mereka terlihat sangat normal? Tidak, bahkan orang normal pun lebih tampan dari mereka; … Apakah mereka benar-benar berbakat?

Tidak ada visual ..

Berapa lama kalian melakukan photoshop untuk foto-foto ini?

Ganteng atau jelek bukan masalah di sini, masalahnya adalah mereka terlihat terlalu berbeda dari poster profil … Aku tidak bisa mengenalinya” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *