Pihak ‘Music Core’ menanggapi kabar yang menyebutkan SEVENTEEN tidak tampil di program musik mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak Pledis Entertainment mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa SEVENTEEN tidak akan tampil di program ‘Music Core’.

Menurut laporan media News1 sebelumnya, SEVENTEEN diduga tidak tampil di program ‘Music Core’ karena agensi Pledis Entertainment telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, sejak Mei 2019 artis Big Hit Entertainment sama sekali tidak pernah tampil di program ‘Music Core’.

 

Menanggapi hal itu, pihak ‘Music Core’ berkomentar, “Staf ‘Music Core’ selalu bekerja keras untuk menghadirkan penyanyi dari berbagai genre musik di program kami dan menciptakan panggung yang lebih menonjol dibandingkan program musik lain.”

“Staf telah mengirimkan permintaan kepada SEVENTEEN untuk tampil di program musik kami dan kami berharap agar mereka bisa tampil di depan para pemirsa program kami.”

“Staf ‘Music Core’ akan terus bekerja keras untuk menciptakan panggung yang hebat bagi para penggemar K-Pop. Terima kasih,” ungkap perwakilan ‘Music Core’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *