Taeyong NCT belakangan menjadi perbincangan di kalangan penggemar dan netizen hingga membuat pihak SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi.

Hal ini bermula saat muncul seorang informan ‘A’ yang mengklaim bahwa dirinya membela pihak korban lain dan menyebarkan informasi sepihak, informasi yang salah, dan sangat berlebihan.

Pada Rabu (24/06), pihak SM Entertainment tampaknya tidak bisa tinggal diam dengan beredarnya kabar yang berbahaya atas artis mereka dan mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebenaran yang ada.

Sebelumnya, Taeyong dengan tulus meminta maaf kepada korban ‘B’ atas kesalahan yang ia lakukan di masa SMP dan memberi ‘B’ kompensasi,” ujar SM.

 

Mereka juga menyatakan bahwa informan ‘A’ terus menerus mengeluarkan klaim sepihak yang berbahaya dan merugikan artis mereka, yang dalam kasus ini ialah Taeyong NCT.

Sampai sekarang, kami bersabar meskipun mengetahui tindakan informan ‘A’, karena informan ‘A’ adalah mantan teman sekelas Taeyong; kami juga prihatin dengan adanya pelanggaran sekunder terhadap orang lain yang terkait dengan teman-teman SMP dan kenalan Taeyong serta fakta bahwa Taeyong khawatir menimbulkan kerusakan yang tidak perlu pada teman-teman mantan teman sekelasnya.

Namun, informasi berlebihan tersebut disebarkan dan dipertahankan sampai peristiwa ini sangat melanggar privasi tidak hanya Taeyong tetapi juga keluarganya, di samping sangat mencemarkan nama baik karakter Taeyong di antara pelanggaran lainnya. Akibatnya, itu telah sampai pada titik di mana kita tidak dapat menunjukkan kemurahan hati lagi, karena kita harus melindungi artis kita.

Pihak SM Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap informan ‘A’.

SM menutup, “kami ingin meminta agar semua rumor, komentar jahat, dan tindakan privasi invasif yang terkait dengan individu lain termasuk korban ‘B’, informan ‘A’, dan kenalan lain dari masa SMP Taeyong berakhir, agar, untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *