Aktris cantik Goo Hye Sun muncul sebagai juri dalam festival penghargaan untuk orang-orang yang berkari di industri perfilman ‘Chunsa Film Art Awards’.

Dalam kemunculannya tersebut, aktris yang membintangi ‘Boys Over Flowers’ ini tampil anggun dengan gaun putih sederhana bersama dengan deretan juri lainnya dalam upacara penghargaan yang diselenggarakan tanpa pemirsa itu.

Namun banyak netizen yang kemudian malah mencibirnya soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dengan komentar,

Aku tidak tahu tapi bukankah dia belum bercerai? Mereka mengajukan gugatan cerai. Tapi belum bercerai secara resmi kan? Kenapa mereka belum juga ketok palu?” komentar netizen mempertanyakan statusnya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

 

Dia berbicara tentang perceraian di mana-mana tapi tampaknya mereka belum resmi bercerai,” sahut netizen lain.

Adapula netizen yang mencibiri aktris soal kemunculannya sebagai juri dan membandingkan dengan kemampuan aktingnya. “Apakah Chunsa Film Art Awards ke-25 adalah upacara penghargaan amatir kelas rendah? Apa-apaan? Apa kriteria mereka memilih juri?” “Apakah dia cukup mampu mengarahkan sebagai sutradara untuk menjadi juri?” komentar netizen lain.

Goo Hye Sun sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan HB Entertainment, yang juga menjadi rumah dari suaminya, Ahn Jae Hyun. Sebelumnya aktris menandatangani kontrak dengan agensi pada Juni 2019. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *