Kesuksesan penjualan album ‘MORE & MORE’ TWICE yang begitu luar biasa ternyata membuat beberapa pihak curiga hingga menuduh girl group JYP ini melakukan sajaegi.

Pada tanggal 5 Juni, Hanteo Chart merilis pernyataan resmi terkait adanya sekelompok orang yang menuding bahwa TWICE melakukan sajaegi.

Dari data yang dirilis oleh Hanteo, mini album terbaru TWICE ‘MORE & MORE’ mengalami lonjakan yang begitu besar hingga membuatnya mencatatkan penjualan sebanyak 265.280 keping album dalam sehari setelah perilisannya tanggal 2 Juni.

Angka ini juga sekaligus memecahkan rekor penjualan album yang pernah dicetakkan oleh group sebelumnya.

 

Namun Hanteo mengklarifikasi bahwa tidak ada tindakan mencurigakan dari data-data yang mereka tayangkan, sehingga angka penjualan tersebut sudah dipastikan valid.

Sekitar 100.000 album yang mewakili pada data penjualan 2 Juni sekitar pukul 18:00 adalah penjualan yang sah melalui pengecer resmi Hanteo kami seperti ‘Copan Global’ dan ‘Star One’. Kami memverifikasi semua data penjualan yang relevan dan mengonfirmasi tidak ada tindakan mencurigakan yang terlibat.

Kami menulis setelah proses verifikasi yang ketat karena data penjualan album adalah masalah yang sangat sensitif yang dapat menyebabkan perselisihan hukum. Kami akan terus berupaya untuk pengumpulan data yang akurat dan pelaporan di masa depan. Terima kasih semua telah menggunakan Hanteo chart,” ungkap pihak Hanteo Chart. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *