Program survival Mnet yang akan datang, I-LAND baru baru ini menuai kontroversi lantaran beredarnya isu kecelakaan yang dialami staf hingga peserta.

Menurut media outlet Sports Chosung, pada Senin (15/06), dikabarkan bahwa program I-LAND telah menuai protes dan kontroversi dengan berbagai kekurangan hingga kecelakaan yang menimpa staf hingga peserta di lokasi.

Disebutkan bahwa akomodasi yang disediakan oleh pihak Mnet untuk keseluruhan staf sistem dan operasi begitu buruk, membuat seorang staf terluka karena jatuh dari panggung.

Disamping itu juga terdapat seorang kontestan yang mengalami patah tulang pada lengannya. Para staf juga memboikot PD karena kondisi yang miris di lokasi syuting.

 

Menanggapi pemberitaan yang tentunya membawa respon yang buruk bagi para penonton, Mnet membenarkan tindakan pencegahan keselamatan dan akui cedera yang dialami oleh beberapa pihak di lokasi.

Mereka juga akan memberikan dukungan kepada peserta yang terluka dan berencana untuk meningkatkan tindakan keselamatan mereka saat ini.

Sementara itu, I-LAND telah ditetapkan untuk menayangkan episode perdananya pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *