Mingyu SEVENTEEN secara langsung mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar atas isu Itaewon yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh member boy group lewat konferensi pers yang digelar pada tanggal 22 Juni, beberapa jam sebelum perilisan mini album comeback group ‘Heng:garae’.

Aku ingin secara langsung mengungkapkan permintaan maaf yang tulus atas kekecewaan yang aku bawa ke banyak orang melalui kesalahanku baru-baru ini,” ujar Mingyu.

Ia kembali melanjutkan, “Aku juga dengan tulus minta maaf kepada semua penggemar yang selalu memberiku banyak dukungan dan cinta, para anggota pekerja keras, dan kepada mereka yang mencoba yang terbaik untuk mengatasi krisis ini. Di masa depan, aku akan menunjukkan kepada kalian sisi dariku yang tidak akan mengecewakan melalui tindakan yang baik.

 

Sebelumnya, Mingyu bersama tiga idol lainnya yakni Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO dan Jaehyun NCT yang masing-masing telah mengungkapkan permintaan maafnya setelah nama mereka disebut sebagai idol yang pergi berkeliling di Itaewon, mengingat saat itu masih dalam masa pandemi COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *