Netizen kembali membanjiri kritik pada girl group JYP, TWICE yang kemarin berhasil membawa pulang trofi kemenangan kedua mereka untuk ‘MORE & MORE’.

Pada tanggal 11 Juni kemarin, TWICE berhasil memenangkan trofi mingguan di program musik Mnet M!Coutndown. Seperti biasanya, mereka diberik kesempatan untuk menyapa penggemar yang menyaksikan di rumah melalui panggung encore dan menyanyikan kembali lagu ‘MORE & MORE’ secara live.

Meskipun sedikit, namun para member tampak berusaha memperbaiki kesalahan mereka pada panggung encore kemenangan pertama untuk ‘MORE & MORE’ sebelumnya.

Tanpa mempertimbangkan perubahn tersebut, netizen tetap memberikan kritik pedas pada girl group naungan JYP Entertainment ini dengan menuliskan,

 

Mereka benar-benar tidak tahu bagaimana cara bernyanyi .. Mata semua orang tertuju pada mereka, tetapi mereka hanya bergumam pada dance dan nyanyian mereka dan itu hanya membunuh mood; Aku merasa mereka tidak akan terlalu malu jika mereka bisa melepaskan mic dengan keren dan menari dengan penuh semangat sebagai gantinya.

Mereka terlalu serius; Aku menyukai TWICE, tapi ini terlalu parah. Bagaimana mereka bisa menjadi penyanyi jika mereka bahkan tidak bisa menemukan nada yang tepat? Bahkan ketika mereka berdiri diam, mereka off tune.. Dan sepertinya mereka mengetahui bahwa mereka tidak dapat bernyanyi sehingga mereka hanya memilih untuk tertawa. ini bahkan bukan lagu yang sulit dan tidak ada nada tinggi di dalamnya semua nada mereka keluar jalur.

Aku baru saja melihatnya dan aku dapat mengakui bahwa mereka berusaha keras, tetapi mereka hanya ‘berusaha keras’.

Tapi aku tidak mengasihani mereka sedikit pun. Apakah kalian tahu seberapa tinggi tebusan bagi penyanyi untuk mendapatkan peringkat pertama? Mereka telah memenangkan peringkat pertama beberapa kali ㅋㅋ Mereka menghadiri satu acara atau satu konser dan mereka sudah dapat menghasilkan ribuan dolar … Apakah menurut kalian [dari sekian banyak pencapaian itu] masuk akal bagi penyanyi tidak tahu cara bernyanyi .. Penampilan live mereka sangat tidak stabil dan mereka tampak sangat menyesal tentang hal itu, itu benar-benar hanya komedi.” dan masih banyak lainnya.

Kalian bisa melihat penampilan panggung encore TWICE di M!Coutndown pada video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *