Baru saja menayangkan episode perdananya, program ‘I-LAND’ telah membuat banyak penonton mengenal satu persatu sosok dari para peserta.

Salah satu peserta yang belakangan menjadi sorotan ialah Park Sung Hoon. Peserta yang bergabung dalam program survival sebagai trainee Big Hit Entertainment ini menjadi sorotan karena visualnya yang tampan.

 

Seorang netizen di forum online Korea pada tanggal 27 Juni 2020 menyebutkan, “Peserta audisi ‘I-LAND’ ini menerima perhatian terbesar setelah episode pertama karena visualnya,” yang mana disetujui dan mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya.

Disebutkan bahwa Park Sung Hoon adalah atlet figure skating atau seluncur indah, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dan memilih menjadi trainee di Big Hit Entertainment selama 2 tahun.

Aku pikir dia akan sangat populer“, “Wow, dia pasti akan debut“, “Dia terlihat sangat lucu ketika dia tersenyum“, dan masih banyak komentar netizen lainnya saat melihat foto-foto dari peserta saat dirinya menjadi seorang figure skating.

Apakah kalian sudah jadi salah satu penggemar dari Park Sung Hoon? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *