Seorang mantan anggota girl group kembali memeriahkan program ‘King of Masked Singer’.

Pada episode ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (28/06), terdapat dua penyanyi yang bersaing di babak pertama dengan menggunakan topeng Churros dan Dalgona.

 

Keduanya menyanyikan lagu ‘Be My Baby’ Wonder Girls dan mendapatkan pujian dari dua mantan personel Wonder Girls, Yubin dan Hyerim, yang duduk di bangku panelis selebriti.

Meskipun keduanya menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas panggung, Dalgona akhirnya unggul dengan perolehan 12 dan 8 suara.

Sambil menyanyikan lagu ‘Valenti’ BoA, Churros lalu membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Seungah Rainbow.

Seungah diketahui debut sebagai anggota Rainbow pada tahun 2009. Pada tahun 2016, girl group Rainbow resmi dibubarkan oleh DSP Media karena kontrak anggota yang telah berakhir. Meskipun telah bubar, pada tahun 2019 lalu mereka merayakan ulang tahun debut yang ke-10 dengan merilis lagu spesial.

Setelah membuka topengnya, Seungah mengatakan, “Sudah 12 tahun sejak aku debut, tapi ini pertama kalinya aku bernyanyi sendiri di atas panggung. Setelah syuting drama selama 6 tahun, aku ingin muncul di variety show lagi, jadi aku tidak ragu ketika mendapat tawaran untuk tampil di acara ini.”

Kalian bisa melihat penampilan Seungah di program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *