Lim Young Min AB6IX menuliskan surat permintaan maafnya kepada penggemar usai terlibat kasus menyetir saat mabuk.

Seperti yang telah disampaikan oleh agensi Brand New Music sebelumnya, Lim Young Min kedapatan menyetir saat sedang mabuk, sehingga SIM miliknya telah dicabut oleh pihak kepolisian.

Karena kasus tersebut, Lim Young Min dinyatakan vakum dari grup dan AB6IX akan melanjutkan  promosi dengan empat orang anggota.

Kini melalui halaman fan cafe resmi AB6IX, Lim Young Min menuliskan, “Pertama-tama, aku merasa malu dan bersalah karena memberikan kalian berita yang memalukan.”

 

“Aku sungguh-sungguh minta maaf karena telah mengecewakan banyak orang dan penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan menungguku.”

“Aku merasa sangat menyedihkan karena harus menjadi kakak yang memalukan bagi para anggota, yang telah terluka parah karena aku. Juga, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada staf agensi yang telah mengalami kerugian hebat karena hal ini.”

“Para anggota dan staf bekerja sangat keras dalam waktu yang lama untuk mempersiapkan comeback ini, tetapi karena kesalahanku yang bodoh dan tidak bertanggung jawab, usaha mereka telah dirusak, dan karenanya aku merasa sangat malu.”

“Aku sangat menyadari semua kesalahanku, dan aku sangat menyesal dan sedang merenungkannya. Aku akan menerima semua kritik atas tindakanku yang sudah tidak dapat diubah lagi.”

“Kepada semua orang yang percaya padaku dan mendukungku, termasuk penggemarku, anggota grup, staf agensi, dan anggota keluarga. Aku dengan tulus, aku sekali lagi dengan tulus meminta maaf,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *