Lee Seung Hyub N.Flying mengumumkan kepada penggemar bahwa ia telah dikecualikan dari tugas wajib militer.

Hal itu diungkapkan olehnya ketika anggota N.Flying diwawancara menjelang comeback dengan album ‘So, Tong’ pada 10 Juni 2020 besok.

Selain membahas tentang anggota baru mereka, Seo Dong Sung, Lee Seung Hyub juga berbicara mengenai alasannya dikecualikan dari tugas wajib militer.

Beberapa bulan ini berbagai idol K-Pop kelahiran 1991 hingga 1995 memang sudah memulai tugas wajib militer mereka, termasuk Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo WINNER, Sungjae dan Hyunsik BtoB, Suho EXO, U-Kwon Block B, Jinho PENTAGON, dan masih banyak lagi.

 

Lee Seung Hyub yang lahir pada tahun 1992 juga tentunya sudah harus bersiap-siap untuk memulai tugas wajib militer. Tetapi ia kemudian mengatakan, “Aku memikirkan kapan waktu terbaik untuk mengungkapkan hal ini. Setelah mengalami cedera kaki pada tahun 2014, aku melakukan operasi sebanyak dua kali dan debutku juga harus ditunda karena hal itu. Saat itu aku kembali diperiksa, dan aku baru mengetahui bahwa aku dikecualikan dari tugas wajib militer. Alhasil, aku tidak bisa ikut menjalankan tugas wajib militer.”

“Sebelumnya, seorang penggemar pernah bertanya kepadaku di acara fan signing kapan aku memulai tugas wajib militer, jadi aku bilang pada mereka aku tidak bisa ikut wajib militer karena cedera, tapi ini pertama kalinya aku mengumumkan kepada publik. Karena ini adalah topik yang sensitif, dan memikirkan bagaimana penggemar akan menerima beritanya, aku pikir aku tidak boleh tergesa-gesa dalam mengumumkannya ketika aku belum sepenuhnya siap.”

“Bahkan setelah melakukan operasi, aku merasa tidak nyaman. Bahkan sekarang, setelah tampil dan mencurahkan energiku di atas panggung, kakiku terasa sangat sakit. Jika aku tidak sering berolahraga, aku merasa sakit ketika menjalani aktivitas sehari-hari, jadi aku sibuk melakukan olahraga secara rutin. Aku minta maaf karena aku tidak bisa masuk wajib militer dan hatiku terasa sangat berat,” ungkapnya.

Sebelum merilis album ‘So, Tong’, N.Flying sudah lebih dulu merilis video musik berjudul ‘Oh really.’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *