BTS kembali membuktikan popularitas brand mereka lewat penjualan dari poster member untuk merek minuman soda ‘Lotte Chilsung Cider’.

Pada Selasa (16/06), keyword ‘poster cider’ untuk poster Lotte Chilsung Cider yang dibintangi oleh BTS masuk ke dalam kolom trending topik di Twitter lantaran banyak penggemar yang tengah memburunya.

Diketahui bahwa brand minuman bersoda itu menggelar sebuah event dengan hadiah poster BTS ketika melakukan pembelian untuk produk tertentu. Tentu saja ARMY yang mengetahui itu langsung memburu hingga mengakibatkan kelangkaan.

Ini tidak seperti mereka tidak akan mengharapkan jumlah permintaan yang tinggi setelah menandatangani kontrak dengan BTS. Bagaimana mereka bisa membuat poster yang sangat sedikit?” komentar seorang penggemar.

 

Menanggapi membludaknya permintaan poster cider, pihak Lotte Chilsung mengungkapkan, “BTS adalah model besar, dan setelah menandatangani kontrak, kami memahami bagaimana tanggapan konsumen yang begitu luar biasa. Respon offline dan online jauh melampaui model lain. Kami berencana untuk bertindak pada lebih banyak promosi dan ide produk di masa depan dengan BTS sebagai model.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *