Program survival ‘I-LAND’ akhirnya telah menayangkan episode pertamanya di Mnet.

Sesuai jadwal, episode pertama program survival hasil kerja sama CJ ENM dan Big Hit Entertainment ini ditayangkan pada hari Jumat (26/06) kemarin.

Melalui program survival ini, Namgoong Min sebagai narator memperkenalkan Bang Si Hyuk sebagai produser utama, serta Rain dan Zico yang juga berperan sebagai produser.

Ketiganya kemudian melakukan pertemuan, dan Rain bercerita bagaimana ia pernah melakukan audisi untuk Bang Si Hyuk ketika masih duduk di bangku kelas 11.

 

Ketiga produser lalu menelusuri rumah ‘I-LAND’ yang dibangun sedemikian rupa dengan interior dan desain yang sangat mewah dan megah.

Dari total 23 peserta, hanya 12 di antaranya yang boleh masuk ke dalam ‘I-LAND’. Oleh karena itu para kontestan melakukan tes untuk menentukan apakah mereka bisa masuk ke dalam ‘I-LAND’ atau tidak.

Saat melakukan tes, Seon membawakan lagu ‘Lullaby’ GOT7, kemudian Lee Heeseung membawakan lagu ‘Boss’ NCT U, Jay dan Sunghoon dengan lagu ‘The 7th Sense’ NCT U, lalu Hanbin, Ni-ki dan Nicholas membawakan lagu ‘Jopping’ SuperM.

Beberapa judul lagu lainnya yang dibawakan oleh para kontestan ialah ‘Chained Up’ VIXX, ‘All I Wanna Do’ Jay Park, ‘Monster’ EXO, ‘Crown’ TXT, ‘Shoot Out’ MONSTA X, ‘Danger’ Taemin, hingga ‘Any Song’ Zico.

Meskipun semulanya hanya ada 12 trainee yang diperbolehkan masuk ke ‘I-LAND’, pada akhirnya terdapat 16 trainee yang berhasil lolos, yang terdiri dari Geonu, Ni-ki, Nicholas, Jungwon, Jake, Sungchul, K, Sunoo, Youngbin, EJ, Daniel, Seon, Heeseung, Jay, Sunghoon, dan Ta-ki.

Kalian bisa menyaksikan penampilan para kontestan ‘I-LAND’ tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)