Netizen Korea memberikan pembelaan mereka terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Park Kyung Block B.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kantor Polisi Seongdong Seoul mengabarkan bahwa mereka telah menyerahkan berkas kasus Park Kyung ke kejaksaan dengan dakwaan tanpa penahanan.

Sebelumnya Park Kyung memang telah digugat atas tuduhan pencemaran nama baik, setelah menyebutkan nama beberapa musisi Korea Selatan yang ia anggap melakukan sajaegi atau manipulasi chart musik.

Pihak agensi Seven Seasons juga membenarkan laporan tersebut dengan mengatakan, “Kami sudah mengkonfirmasi bahwa polisi akan mengirimkan Park Kyung ke kejaksaan. Kami dengan sungguh-sungguh akan bekerja sama dalam penyelidikan yang dilakukan kejaksaan di masa mendatang.”

 

Menanggapi berita tersebut, netizen Korea langsung beramai-ramai memberikan pembelaan mereka kepada Park Kyung. Seperti komentar yang terlihat pada situs Nate:

“Menyebarkan rumor palsu? Kalau begitu program ‘The It Know’ juga sudah berbohong? Lalu¬†bagaimana dengan bukti yang sudah keluar selama ini?”

“Hah? Apa yang baru saja aku baca? Menyebarkan rumor palsu?”

“Ini hanya membuat pelaku sajaegi semakin bersikap congkak,”

“Apakah mereka bahkan menyelidiki kasus sajaegi dengan benar?”

“Park Kyung, yang semangat ya,” dan masih banyak lagi komentar dukungan lainnya.

Sebelumnya Park Kyung juga mendapat banyak dukungan dari netizen, karena berani angkat suara mengenai praktik sajaegi yang belakangan marak terjadi di industri musik Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *