JYP Entertainment kembali menegaskan tindakan yang akan mereka ambil kepada para pembuat rumor palsu dan penebar fitnah untuk artis mereka, TWICE.

Pada hari ini, Senin (08/06), agensi secara resmi merilis pernyataan terkait adanya bukti yang muncul di beberapa komunitas online tertentu yang menyebarkan desas-desus keliru yang tidak berdasar yang menargetkan Jihyo Cs.

Halo. Ini JYP.

Khususnya pada komunitas online tertentu, baru-baru ini ada kasus menulis dan menyebarkan desas-desus keliru yang tidak berdasar tentang artis kami.

 

Kami mengenali ini dan mengumpulkan bukti, dan kami mengajukan pengaduan perdata dan pidana terhadap mereka yang menulis atau mengedarkan [posting] karena menyebarkan informasi palsu, fitnah, campur tangan dalam bisnis, dan banyak lagi. Kami berencana untuk terus mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus serupa lainnya.

Putusan dibuat bahwa konten yang telah kami ajukan keluhannya juga berkontribusi terhadap pencemaran nama baik dan gangguan dengan bisnis tidak hanya artis tetapi juga perusahaan. Termasuk kerusakan-kerusakan ini, kami mengambil tindakan sipil dan kriminal setinggi mungkin.

Kami telah mengumumkan beberapa kali bahwa kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk memfitnah yang tidak dipikirkan dan penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar mengenai artis kami, dan kami mengajukan keluhan secara teratur berdasarkan pemantauan dan laporan dari penggemar mengenai masalah ini bersama dengan lembaga hukum khusus.

Kami sekali lagi meminta kehati-hatian agar masalah ini tidak menyebabkan kerusakan yang tidak perlukan

Terima kasih.

Sementara itu, TWICE saat ini tengah melakukan promosi untuk comeback mereka dengan ‘MORE & MORE’ di program musik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *