Jisook eks Rainbow dan kekasihnya Lee Doo Hee telah mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Rencana pernikahan ini diumumkan oleh keduanya dalam episode terbaru program reality show ‘Don’t Be Jealous’ di MBC.

Pada episode terakhir season pertama program tersebut, keduanya mengunjungi makam dari ibu Jisook. Ibu Jisook diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2011 silam setelah menderita kanker.

Jisook lalu mengatakan, “Bukankah ini cara yang curang untuk meminta izin?” yang dijawab oleh kekasihnya, “Tidak ada yang curang kok. Aku melakukannya dengan cara yang terbuka.”

 

Ketika diwawancara oleh staf produksi, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Lee Doo Hee mengatakan, “Kami memutuskan untuk menikah,” yang disambut tepuk tangan meriah para panelis.

Jisook menambahkan, “Kami bertemu dengan kedua pihak keluarga saat Hari Orang Tua dan topik tentang pernikahan dibahas. Kami mulai mempersiapkan pernikahan sejak saat itu, tapi ternyata tidak mudah.”

Lee Doo Hee lalu menjelaskan, “Semua tempat resepsi pernikahan sudah dipesan. Karena banyak orang yang tidak bisa menikah di semester pertama (karena COVID-19), pemesanannya jadi penuh. Ini bukan sesuatu yang bisa kami serahkan kepada takdir. Alih-alih menunggu hari yang tepat, tanggal berapa saja yang bisa kami dapatkan akan menjadi hari yang tepat,” ungkap keduanya.

Selamat kepada Jisook dan Lee Doo Hee! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *