Jin BTS baru-baru ini membahas soal kontrak mereka dengan agensi Big Hit Entertainment.

Pada hari Minggu (14/06), BTS menggelar konser online mereka yang bertajuk ‘Bang Bang Con The Live’ dalam rangka untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-7.

Konser online yang digelar selama musim pandemi COVID-19 ini berhasil mendapatkan total lebih dari 750 ribu penonton dari seluruh dunia.

Selama konser berlangsung, masing-masing anggota BTS menyampaikan isi hati mereka setelah debut sebagai idol K-Pop selama 7 tahun di industri musik Korea Selatan.

 

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan idol K-Pop saat ini memiliki kontrak dengan agensinya paling tidak selama 7 tahun sejak debut.

Mengenai kontraknya dengan agensi Big Hit Entertainment, Jin mengatakan, “Kemarin grup kami merayakan ulang tahun debut yang ke-7, dan sebenarnya ini adalah akhir dari kontrak kami.”

“Namun, aku sangat bersyukur karena berkat anggota dan karena kami mempunyai agensi yang bagus, kami bisa melanjutkan perjalanan yang lebih jauh bersama-sama,” ungkapnya mengindikasikan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak.

Mengenai pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung di seluruh dunia, RM mengatakan, “Aku yakin masa-masa ini akan segera berlalu dan kita akan bisa segera bertemu kembali.”

Melalui konser online ini, anggota BTS memanjakan para penggemar dengan membawakan lagu-lagu populer seperti ‘Black Swan’ dan ‘Boy With Luv’, hingga lagu pilihan penggemar seperti ‘Boyz With Fun’, ‘I Like It’, ‘One Day’, ‘Jamais Vu’ dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *