Idol & Celeb

Jin BTS Buka-Bukaan Soal Kontrak Dengan Agensi di Konser ‘Bang Bang Con The Live’

Jin BTS baru-baru ini membahas soal kontrak mereka dengan agensi Big Hit Entertainment.

Pada hari Minggu (14/06), BTS menggelar konser online mereka yang bertajuk ‘Bang Bang Con The Live’ dalam rangka untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-7.

Konser online yang digelar selama musim pandemi COVID-19 ini berhasil mendapatkan total lebih dari 750 ribu penonton dari seluruh dunia.

Selama konser berlangsung, masing-masing anggota BTS menyampaikan isi hati mereka setelah debut sebagai idol K-Pop selama 7 tahun di industri musik Korea Selatan.

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan idol K-Pop saat ini memiliki kontrak dengan agensinya paling tidak selama 7 tahun sejak debut.

Mengenai kontraknya dengan agensi Big Hit Entertainment, Jin mengatakan, “Kemarin grup kami merayakan ulang tahun debut yang ke-7, dan sebenarnya ini adalah akhir dari kontrak kami.”

“Namun, aku sangat bersyukur karena berkat anggota dan karena kami mempunyai agensi yang bagus, kami bisa melanjutkan perjalanan yang lebih jauh bersama-sama,” ungkapnya mengindikasikan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak.

Mengenai pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung di seluruh dunia, RM mengatakan, “Aku yakin masa-masa ini akan segera berlalu dan kita akan bisa segera bertemu kembali.”

Melalui konser online ini, anggota BTS memanjakan para penggemar dengan membawakan lagu-lagu populer seperti ‘Black Swan’ dan ‘Boy With Luv’, hingga lagu pilihan penggemar seperti ‘Boyz With Fun’, ‘I Like It’, ‘One Day’, ‘Jamais Vu’ dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.