Bukan pihak program musik, melainkan Jeongyeon TWICE sendiri yang memberikan klarifikasi mengapa fancam dirinya tidak kunjung diupload saat tampil di Inkigayo dan M!Countdown.

Seperti yang diketahui, TWICE saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka di program musik dengan lagu baru ‘MORE & MORE’.

Namun penggemar belum lama ini mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap Jeongyeon yang mana hanya fancam dirinya yang tidak diunggah oleh pihak program musik SBS Inkigayo dan Mnet M!Countdown.

Kekhawatiran tersebut disampaikan para penggemar di seluruh dunia hingga menjadi trending topik lewat hashtag #RespectJeongyeon.

 

Namun baru baru ini Jeongyeon sendiri yang mengklarifikasi kabar tersebut, mengungkapkan bahwa ia mengalami masalah dan kemudian didiagnosis dengan disk hernia. Beberapa kali Jeongyeon juga terlihat mengenakan dukungan untuk leher.

Ia juga menjelaskan bahwa dia dan agensinya JYP, secara pribadi meminta perusahaan penyiaran untuk tidak merilis fancam individualnya karena dia tidak ingin menunjukkan kinerja yang tidak sempurna. Dia ingin menyembunyikan lukanya agar tidak menimbulkan kekhawatiran para penggemar. Dia meyakinkan penggemar bahwa dia akan melakukan lebih baik dan sekarang telah pulih. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *