Jae DAY6 mengungkap kekesalannya karena tidak mendapatkan perlakuan yang adil dari agensi JYP Entertainment.

Hal itu bermula ketika akun Twitter resmi DAY6 mengunggah postingan untuk mempromosikan konten ‘Live from DIVE Studios’ milik Young K pada hari Senin (29/06) kemarin.

 

Seraya mengutip cuitan akun Twitter resmi DAY6 tersebut, Jae menuliskan, “Kenapa kalian tidak mempromosikan konten DIVE milikku?”

Pada hari Selasa (30/06) Jae kemudian memberikan penjelasan mengenai cuitan tersebut, “Aku baru-baru ini melakukan podcast ‘Hwaiting’ yang tersedia di Facebook. Aku juga berkolaborasi dengan 88rising. Bagaimana bisa kontenku tidak dipromosikan?”

Ia melanjutkan, “YouTube juga. Untuk kanal YouTube Jaesix aku mengerjakannya semua sendiri, aku sudah sering meminta kepada agensi, aku sampai harus memohon untuk mendapatkan izin. Tapi bahkan setelah semua itu, mereka bilang aku harus berhenti karena merusak imej perusahaan. Tapi anggota DAY6 lain mendapatkan konten dan manajemen yang lebih baik untuk promosi mereka.”

Untuk saat ini pihak JYP Entertainment masih belum memberikan tanggapan mereka terkait cuitan Jae tersebut. (www.kpopchart.net)