Salah satu aliansi penggemar EXO di Korea Selatan, ‘EXO-L ACE’ kembali melakukan aksi mereka untuk mengeluarkan Chen dari grup.

‘EXO-L ACE’ memang sudah mulai menggelar aksi mereka sejak Chen mengumumkan rencana pernikahannya dan kehamilan istrinya pada awal tahun 2020 ini.

Setelah melakukan berbagai aksi, termasuk berkumpul di depan gedung SMTOWN COEX hingga memasang banner videotron yang berisi pesan agar Chen dikeluarkan dari grup, kini ‘EXO-L ACE’ berencana melakukan aksi protes lainnya.

Melalui halaman sosial media mereka, ‘EXO-L ACE’ mengumumkan bahwa mereka akan memasang iklan pada surat kabar ternama di Korea Selatan.

 

Seperti yang mereka tuliskan, “Kita perlu menghubungi salah satu media besar dalam rangka untuk mengeluarkan dia. Media yang paling berpengaruh besar adalah iklan di surat kabar. Iklan ini nantinya akan berisi tiga pernyataan dan pesan yang berisi dukungan agar ia keluar dari grup.”

“Kami menargetkan pemasangan iklan pada akhir bulan Juni, dan kami butuh tambahan dana sebesar 3 juta Won (35,4 juta Rupiah) untuk memasang iklan tersebut,” tulis mereka.

Bagaimana tanggapan kalian terkait aksi yang dilakukan oleh ‘EXO-L ACE’ ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *