Lee Hyo Ri baru-baru ini memilih idol K-Pop yang ia ingin jadikan sebagai anggota girl group baru.

Melalui episode terbaru program ‘Hangout With Yoo’ pada hari Sabtu (20/06), tiga anggota grup proyek SSAK3, Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri dan Rain membahas tentang rencana debut mereka.

Setelah sebelumnya menunjuk Rain sebagai leader, kini Lee Hyo Ri membeberkan nama-nama idol yang ingin ia debutkan sebagai anggota girl group baru.

Bermula ketika mereka mendengarkan demo dari lagu ‘Are You Ready’, Yoo Jae Suk dan Rain lalu menyarankan Lee Hyo Ri untuk menyanyikan lagu tersebut sebagai lagu solonya. Produser dari lagu tersebut diketahui telah membuat banyak lagu untuk girl group.

 

Mendengar hal itu, Lee Hyo Ri berkata, “Aku akan membawa teman-teman wanitaku juga, Jessi, Uhm Jung Hwa dan aku. Dan Hwasa MAMAMOO juga.”

Sontak Yoo Jae Suk, Rain dan para staf produksi langsung dibuat kaget, karena Lee Hyo Ri ingin menggaet berbagai idol dan penyanyi wanita yang dikenal dengan imej yang kuat di atas panggung.

Seraya bercanda Rain lalu mengatakan, “Kau harus menjadikan Kwanghee sebagai manajer kalian,” yang dijawab oleh Lee Hyo Ri, “Aku pikir ia akan gemetaran di dalam sepatu bootnya,” ujarnya yang langsung disambut tawa semua orang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *