Mengikuti jejak idola mereka, BTS, para ARMY juga ikut memberikan donasi dalam jumlah yang fantastis.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anggota BTS dan agensi Big Hit Entertainment menyumbangkan uang tunai sebesar 1 juta Dolar AS atau sekitar 14 miliar Rupiah dalam kurs saat ini.

Uang tersebut didonasikan untuk membantu gerakan #BlackLivesMatter, yang saat ini sedang digalakkan di seluruh dunia.

Mengetahui hal itu, para ARMY juga langsung menggelar aksi donasi #MatchTheMillion dengan target mencapai 1 juta Dolar AS.

 

Hanya dalam waktu satu hari sejak digelar, para ARMY di seluruh dunia kini telah berhasil mengumpulkan uang sebesar 1 juta Dolar AS.

Nantinya uang tersebut akan didonasikan kepada berbagai organisasi kemanusiaan, mulai dari Black Lives Matter Global Network, Reclaim the Block, National Bail Out, Black Visions Collective, NAACP Legal Defense and Educational Fund, NAACP, Advancement Project, The Marshall Project, Movement for Black Lives, American Civil Liberties Union (ACLU), Unicorn Riot, Brave Space, Alliance, Black AIDS Institute dan Black LGBTQIA+ Migrant Project.

Untuk merayakan terkumpulnya 2 juta Dolar AS setelah diakumulasikan dengan donasi dari anggota BTS dan Big Hit Entertainment, para ARMY saat ini sedang merayakannya dengan membuat trending topik dunia menggunakan tagar #2MforBLM.

Bagi kamu yang ingin memberikan donasi untuk #BlackLivesMatter atas nama ARMY bisa mengunjungi link berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *