Haechan NCT baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada para sasaeng fans.

Bukan rahasia lagi kalau idol K-Pop seringkali menderita karena ulah para sasaeng fans yang sudah kelewat batas.

Melalui siaran di V Live baru-baru ini, Haechan secara terang-terangan membahas tentang sasaeng fans yang sering mengunjungi dorm anggota NCT.

Seperti yang ia katakan, “Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan. Ini bukan sesuatu yang ingin aku katakan kepada kalian semua, tetapi hanya untuk beberapa orang saja.”

 

“Jujur saja, menghabiskan waktu bersama penggemar itu sangat menyenangkan. Tidak peduli bagaimanapun cara kalian menunjukkan cinta kepada kami, kami akan menerimanya dengan rasa syukur. Tapi ada beberapa orang yang menunggu di depan dorm kami. Tidak hanya kami bersembilan, tetapi juga dorm anggota NCT Dream. Itu benar-benar membuat kami stres. Jujur saja, sangat sulit untuk menghadapinya.”

“Sejujurnya, aku tahu kalaupun aku mengatakan ini, mereka tetap akan datang. Karena kami sudah meminta mereka secara langsung, dan kami juga meminta bantuan orang lain, tetapi tidak ada yang berhasil.”

“Aneh rasanya kalau aku bilang, ‘Tidak apa-apa kalau kami merasa tidak nyaman’. Kami hanya ingin beristirahat di tempat tinggal kami serta melakukan berbagai hal seperti nongkrong dan makan. Sangat sulit bagi kami kalau ada orang yang membuat kami merasa tidak nyaman seperti itu.”

“Aku tahu kalian melakukan itu karena menyukai kami. Tapi tidak, sebenarnya sulit untuk dimengerti mengapa kalian melakukan hal seperti itu kalau kalian menyukai kami. Tidak hanya kami, tetangga kami juga sering protes soal hal ini, tapi yang bisa kami lakukan hanya minta maaf kepada mereka,” ungkap sang idol.

Haechan juga sekali lagi menegaskan bahwa itu tidak berlaku untuk semua penggemar, karena ia merasa senang jika ada penggemar NCT yang menghampirinya untuk sekedar menyapa atau meminta tanda tangan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *