Salah satu trainee 8D Creative, Go Yujin belakangan memberikan pernyataan yang mengejutkan penggemarnya.

Trainee yang sempat mengikuti program survival Mnet ‘Produce 48’ ini menyampaikan perasaannya setelah begitu lama dan keras menempuh jalan untuk menjadi idol K-Pop hingga akhirnya menyerah pada mimpinya itu.

Go Yujin menyebutkan bahwa dirinya kini ingin hidup sebagai seorang non-selebriti yang mana jauh berbanding terbalik dengan usahanya beberapa tahun silam.

Halo, ini Go Yujin. Saat ini aku sudah meninggalkan perusahaan. Aku ingin debut, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang aku inginkan. Itu adalah sesuatu yang perlu didukung dengan keberuntungan, dan begitu banyak hal buruk terjadi dan secara mental sangat besar sehingga aku akhirnya berhenti.

 

Aku belum bisa memberi tahu detailnya kepada kalian, tetapi aku akan memastikan untuk memberi tahu kalian kapan aku bisa. Aku sudah lama menjadi trainee dan bekerja keras dalam hal itu, tetapi begitu aku menyadari gaya hidup ini menggerogotiku, setiap hari menjadi terlalu sulit untuk ditanggung.

Jadi aku menyerah pada mimpi panjangku, dan aku merasa kasihan kepada penggemarku yang menunggu debutku, tapi aku pikir aku akan menjalani hidupku sebagai non-selebriti mulai sekarang.

Ia kemudian menambahkan, “Juga, aku ingin menambahkan bahwa aku tidak pernah mencoba menipu kalian dengan membuat kalian berpikir aku akan debut. Karena keadaan pribadi, aku tidak dapat berbicara tentang debutku atau perusahaan.

Aku melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan kalian semua melalui YouTube, Instagram, dan siaran langsung sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarku yang mendukungku dan mencintaiku, dan mulai sekarang, aku berencana untuk membalas cinta yang telah kalian berikan kepadaku. terus berkomunikasi dengan mereka yang masih akan mencintaiku sebagai non-selebriti dengan mengobrol dengan kalian dan menunjukkan konten dan hal-hal yang aku kuasai.

Aku tidak akan menyebutkan masalah yang muncul karena aku bukan selebriti. Adalah umum untuk terluka sebagai orang yang bukan tokoh publik. Aku meminta kalian menahan diri dari menyebarkan desas-desus palsu dan melakukan serangan pribadi. Jika terlalu berlebihan, aku tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum. Sekali lagi terima kasih kepada mereka yang telah menungguku dan aku minta maaf karena aku tidak bisa langsung memberi tahu kalian.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *