Diantara banyaknya idol, Baekhyun EXO menjadi salah satu idol yang mampu membuat para penggemar memborong apa saja yang direkomendasikannya.

Hal tersebut terbukti setelah pelantun ‘Candy’ itu melakukan chat live bersama para penggemar melalui platform ‘LYSN’ dan secara tidak sengaja menyebabkan item produk yang disebutkannya ludes terjual hanya dalam waktu singkat.

Saat itu, pada tanggal 6 Juni, member EXO ini berbincang bersama penggemar tentang kesehariannya dan menjawab berbagai pertanyaan singkat seperti berapa banyak pump shampo yang dipakainya.

Pertanyaan tersebut kemudian menggiring Baekhyun menyebutkan beberapa produk yang memang digunakannya sehari-hari seperti shampo, sikat gigi, pelembut pakaian dan beberapa belanjaan seperti kentang manis dan corn dogs.

 

Dengan cepat penggemar yang membeli produk yang sama yang disebutkan idola mereka hingga membuat produk habis.

Baekhyun kemudian muncul kembali di LYSN dan meminta penggemar untuk menyisakan produk satu saja untuknya agar dia dapat membelinya lagi. “Guys, tolong berhenti membeli semuanya ㅜㅜ Aku juga ingin membelinya …. Sisakan satu saja untukku… t…tolong. lol” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *