G-Dragon BIGBANG beberapa waktu belakangan menuai kritik pedas dari kalangan netizen lantaran diduga terlantarkan peliharaannya.

Belakangan netizen di salah satu forum online Korea memperbincangkan sebuah foto dari anjing peliharaan G-Dragon yang bernama Gaho.

Foto tersebut menjadi sorotan karena terlihat anjing peliharaan tampak tidak terurus dengan kuku kakinya yang cukup panjang, sehingga menimbulkan kekhawatiran banyak pihak.

Gaho merupakan anjing asli dari Tiongkok dan dikenal sebagai anjing pemburu, sehingga banyak netizen yang kemudian mengkritk G-Dragon karena tidak memotong cakarnya secara teratur.

 

Apa yang kamu lakukan tidak merawat kuku kakinya? Mengapa kamu meninggalkan anjingmu seperti itu ketika kamu banyak uang? Jika kamu keluar dari militer, bawa dia kembali bersamamu …” komentar netizen.

Jika kau tidak akan bertanggung-jawab, jangan mengadopsinya!

Anjing besar seperti itu, biasanya tidak perlu memotong kuku mereka secara teratur. Jika dia sering mengajak anjingnya berjalan-jalan, cakarnya akan terpotong secara alami. Sekarang aku melihat dia hanya berbaring di sana, kalian bisa melihat bahwa dia tidak melatihnya sama sekali.

Betapa menyakitkan dan melelahkan bagi anjing, membawanya dengan kuku sepanjang itu. Kuku kaki akan terbelah jika dia membiarkannya seperti itu. Membuatku berpikir mereka mengurungnya dan tidak mau berjalan dengannya, ” sahut netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *