Kabar baik untuk para penggemar, karena drama ‘Was It Love?’ akan ditayangkan di Netflix.

Drama yang dibintnagi oleh Song Ji Hyo ini akan tayang perdana di Netflix mulai tanggal 8 Juli 2020 mendatang.

‘Was It Love?’ mengikuti perjalanan Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo), seorang produser film sekaligus single mother untuk anaknya yang berusia 14 tahun.

Kehidupan Ae Jeong berubah ketika ia bertemu empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan. Putrinya yang bernama Noh Ha Nee (Um Chae Young) pun bertekad untuk mencari tahu siapa di antara empat laki-laki tersebut yang akan menjadi ayah barunya.

 

Kandidat yang pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae O (Son Ho Jun) atau dikenal dengan nama samaran Cheon Eok Man, seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan.

Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong Ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal, tetapi seperti menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya.

Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), guru Ha Nee yang tinggal bersama keluarga Ae Jeong, sekaligus pria yang paling disukai ibu Ae Jeong.

Terakhir adalah Koo Pa Do (Kim Min Jun), seorang mantan mafia yang menyeramkan namun tampan. Pa Do juga merupakan investor untuk film Ae Jeong dan ayah dari sahabat Ha Nee, Koo Dong Chan (Yoon Sung Woo).

Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris yang bernama Joo A Rin (Kim Da Som) disebut-sebut sebagai saingan Ae Jeong dalam percintaan.

Kira-kira siapakah pria yang akan menjadi ayah baru bagi Ha Nee? Nantikan kisah cinta dan cerita pencarian seorang ayah di ‘Was It Love?’ mulai tanggal 8 Juli. Drama ini akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *