Netflix akhirnya merilis trailer perdana untuk serial drama Korea terbaru yang berjudul ‘It’s Okay to Not Be Okay’.

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, serial ini menggambarkan kisah cinta yang tidak biasa antara dua orang yang bertemu dan saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Trailer perdana ‘It’s Okay to Not Be Okay’ memberikan penjelasan lebih jauh mengenai kisah Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pengasuh di bangsal psikiatri yang memiliki berbagai kelebihan, mulai dari fisik yang mempesona hingga kepintaran dan sifat yang patut dipuji. Meski terlihat memiliki segalanya, Gang Tae tumbuh dewasa dengan dibayangi pemikiran bahwa ia hanya hidup untuk mengurus kakaknya yang autis bernama Sang Tae (Oh Jung Se).

Sang Tae sendiri adalah penggemar berat, sekaligus ilustrator untuk Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak yang populer karena berbagai ceritanya yang gelap, tetapi memiliki kecenderungan anti-sosial dan gemar bermain dengan pisau yang tajam.

 

Meski kepribadian mereka berbeda, Mun Yeong merasa tertarik dengan Gang Tae karena melihat adanya persamaan di antara mereka. Gang Tae pun juga merasa ada yang familiar dari tatapan Mun Yeong, seperti sosok yang pernah ia kenal sebelumnya. Pasangan ini akan saling membantu satu sama lain dalam mengatasi berbagai trauma dan tantangan, sehingga menghasilkan sebuah cerita cinta yang unik layaknya dongeng yang gelap.

‘It’s Okay to Not Be Okay’ akan tayang perdana di Netflix tanggal 20 Juni 2020 pukul 20:30 WIB, dengan total 16 episode baru yang akan keluar setiap Sabtu dan Minggu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *