Drama populer ‘Hotel del Luna’ akan dibuat ulang ke dalam versi Amerika Serikat.

Pada bulan Februari lalu, CJ ENM dan Studio Dragon telah menjalin kerja sama dengan rumah produksi Amerika Serikat, Skydance Media, dalam rangka untuk memproduksi proyek film dan drama berskala global.

 

Skydance merupakan rumah produksi dari berbagai film populer, seperti ‘Terminator’, ‘6 Underground’ dan ‘Mission Impossible’, serta beberapa serial seperti ‘Grace and Frankie’, ‘Altered Carbon’ dan ‘Jack Ryan’.

Sebagai proyek kolaborasi pertama mereka, Studio Dragon dan Skydance akan membuat ulang drama ‘Hotel del Luna’ dalam versi Amerika.

Nantinya drama ‘Hotel del Luna’ versi Amerika ini akan ditulis ulang oleh Alison Schapker, yang sebelumnya menjadi produser eksekutif untuk serial ‘Altered Carbon’ di Netflix.

Park Hyun selaku pimpinan Divisi Global di Studio Dragon mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan perusahaan global seperti Skydance dan penulis Alison Schapker, dan kami sudah tidak sabar untuk menantikan masa depan. ‘Hotel del Luna’ dipilih sebagai proyek kolaborasi pertama yang menunjukkan bahwa karya perusahaan kami dapat bersaing dalam skala global.”

‘Hotel del Luna’ merupakan drama populer di tvN yang tayang pada tahun 2019 lalu dan dibintangi oleh beberapa selebriti kenamaan, seperti IU, Yeo Jin Goo, P.O Block B dan Mina Gugudan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *