Aktris Lee Yoo Bi mengungkapkan dirinya akan mengambil langkah hukum untuk menuntut para penyebar rumor kencan dirinya.

Kembali ke November 2019, beredar rumor yang menyebutkan aktris Lee Yoo Bi tengah berkencan dengan salah satu member band The Rose, Kim Woo Sung. Namun hal tersebut telah dibantah oleh keduanya.

Pihak agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment pada tanggal 19 Juni 2020 menyatakan secara eksklusif kepada Xsportsnews bahwa mereka telah mengambil sikap terkait rumor.

Kami baru-baru ini menggugat komentator jahat atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan.

 

Ini bukan hanya tentang rumor kencan. Secara berkala, ada orang yang mengirim komentar jahat saat mengubah nama pengguna mereka. Mereka terus menyebarkan desas-desus yang berada di luar serangan pribadi, jadi kami telah memutuskan untuk mengajukan keluhan.

Meskipun kami memeriksa kebenaran dan merilis pernyataan resmi, orang-orang tetap menulis seolah-olah mereka melihatnya tepat di sebelah mereka. Kami terus memantau situasi, dan menjadi sangat berlebihan sehingga kami menuntut.

Lee Yoo Bi sendiri memberikan respon terkait berbagai komentar kejam di sosial media dengan mengatakan, “Ini perilaku buruk untuk bolak-balik tentang kehidupan pribadi Anda. Aku telah menyerahkan ini ke unit kejahatan cyber. Terima kasih telah mengkhawatirkanku.” (www.kpopchart.net)