Kabar baik untuk para penggemar Park Bo Gum dan Park So Dam, karena drama ‘Record of Youth’ akan ditayangkan melalui platform Netflix.

Drama Korea berjudul ‘Record of Youth’ yang dibintangi oleh Park Bo Gum (‘Encounter’, ‘Reply 1988’, ‘Love in the Moonlight’) dan Park So Dam (‘Parasite’, ‘Cinderella with Four Knights’) akan segera tayang di Netflix pada semester kedua tahun 2020.

Drama ini disutradarai oleh An Gil Ho yang terkenal dengan karyanya di ‘Stranger’, ‘Memories of Alhambra’, dan ‘WATCHER’, serta ditulis oleh Ha Myeong Hee yang telah menghasilkan berbagai cerita mengharukan seperti ‘Doctors’ dan ‘Temperature of Love’.

Tiga karakter utama dalam drama ini adalah:

 
  • Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum: Seorang model/aktor yang cenderung pragmatis dan ambisius.
  • An Jeong Ha yang diperankan oleh Park So Dam: Seorang make-up artist yang pintar dan tahu apa yang ia mau.
  • Won Hae Hyo yang diperankan oleh Byeon Woo Seok (‘Dear My Friends’, ‘Search: WWW’): Sahabat Hye Jun yang bekerja keras untuk membuktikan nilai dirinya.

Diproduksi oleh Studio Dragon dan Pan Entertainment (‘Winter Sonata’, ‘The Moon Embracing the Sun’, ‘Fight for My Way’, ‘When the Camellia Blooms’), drama ‘Record of Youth’ akan tayang di Netflix secara eksklusif di luar Korea, sementara tvN memegang hak penyiaran untuk wilayah Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *