Han Seo Hee telah mendatangi kantor polisi sebagai saksi dari kasus yang sedang menimpa Yang Hyun Suk.

Ia tiba di kantor polisi pada pagi hari Selasa (23/06), sebagai saksi dari kasus pengancaman yang dilakukan oleh Yang Hyun Suk terhadapnya.

Sebelumnya Han Seo Hee pernah melaporkan Yang Hyun Suk dan YG Entertainment karena telah mengancam dirinya ketika menjadi saksi kasus narkoba B.I eks iKON.

Menurut kesaksiannya, ia diancam oleh Yang Hyun Suk dan staf YG Entertainment untuk mengubah pernyataannya mengenai kasus narkoba B.I.

 

Setelah tiba di kantor polisi pada hari ini, Han Seo Hee langsung mendapat banyak dukungan dari netizen Korea, berkat keberaniannya dalam mengungkap kasus dari petinggi dan agensi besar di Korea Selatan.

Seperti beberapa komentar teratas netizen Korea pada situs Nate:

“Identitasnya seharusnya dirahasiakan, tetapi media malah mengungkap namanya dan membeberkan fotonya,”

“Han Seo Hee mungkin seorang tukang cari perhatian, tetapi ia adalah seseorang yang kita semua butuhkan. Semangat Han Seo Hee!”

“Ia memang bersalah juga, tetapi ia berani maju ke depan meskipun kehidupannya bisa terancam. Tapi aku yakin fans T.O.P dan B.I akan tetap membanjiri mulut mereka dengan komentar hujatan, haha,”

“Kenapa banyak yang membencinya? Ia sudah bersih dari kasus narkoba, tapi YG lah yang mengancamnya. Ia sebenarnya sedang bertarung untuk mengungkap kebenaran di balik agensi besar. Ia memang salah karena menggunakan narkoba, tapi kalian juga harus memberikan pujian kepadanya atas keberaniannya,”

“Walaupun wajahnya ditutupi masker ia tetap terlihat cantik,”

“Han Seo Hee, aku mendukungmu,” dan masih banyak lagi komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *