Chen EXO baru-baru ini menuai komentar nyinyir dari netizen Korea Selatan setelah muncul dalam program ‘Inkigayo’.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, pada hari Minggu (07/06) kemarin anggota EXO yang terdiri dari Chen, Kai, Chanyeol dan Sehun hadir dalam program ‘Inkigayo’.

Kehadiran mereka pada program musik tersebut ialah dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Baekhyun yang berhasil memenangkan trofi ketiga untuk lagu solo ‘Candy’.

Setelah membaca berita mengenai kemunculan Chen pada program ‘Inkigayo’, netizen Korea langsung memberikan komentar nyinyir kepadanya.

 

Sebagaimana yang kita ketahui, sebelumnya Chen sempat vakum usai mengumumkan pernikahannya dan belum lama ini ia menyambut kelahiran anak pertamanya.

Beberapa komentar netizen Korea Selatan pada situs Nate:

“Lebih baik kau mengganti popok bayimu,”

“Kesal rasanya melihat ia ikut menari. Ia pikir ia siapa bisa ikut berdiri di sana?”

“Ia benar-benar gila, hahaha. Ia sudah gila kan? Setelah membuat semua orang kesal karena tidak keluar juga dari grup, ia benar-benar tidak punya malu,”

“Bukankah ia baru menjadi seorang ayah? Bayinya baru saja lahir dan ia malah mengunjungi program musik dan berinteraksi dengan banyak orang? Ia seharusnya mengambil tindakan preventif terhadap virus Corona, apakah ia tidak sadar kalau dirinya bisa memberikan dampak negatif kepada istri dan bayinya?”

“Coba kalian lihat cincin kawin di jarinya, hahaha,”

“Ayah, tolong sadar tempatmu ya,”

“Benar-benar tidak punya malu! Kenapa tidak sekalian saja bawa anakmu kesana?” dan masih banyak lagi komentar sindiran lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *