Chanyeol EXO dan Lee Se Young akan memerankan sebuah drama audio yang diadaptasi dari webtoon.

Pada hari Jumat (12/06) pihak agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Chanyeol akan membintangi drama audio terbaru yang berjudul ‘Pit-A-Pat Pit-A-Pat’, yang merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Drama audio yang dibintangi oleh Chanyeol dan Lee Se Young ini dipastikan akan membuat hati para pendengarnya berdebar-debar, karena kisah cintanya yang romantis, yang hanya dibawakan dengan suara para aktor tanpa menampilkan video.

Chanyeol akan memerankan karakter Bae Soo Goo, seorang murid SMA berusia 17 tahun yang bermimpi untuk menjadi seorang desainer swimsuit, sehingga membuatnya memiliki dua kehidupan yang berbeda.

 

Drama audio ‘Pit-A-Pat Pit-A-Pat’ ini nantinya akan ditayangkan melalui Naver AudioClip pada 18 Juni 2020, bersama drama audio lainnya yang berjudul ‘Falling Asleep Next To You’ yang dibintangi Lee Je Hoon dan Yoo In Na, serta ‘Man and Woman’ yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Kang Sora.

Ketiga drama audio tersebut akan menandai era baru dari ‘bioskop audio’ yang diprakarsai oleh Naver AudioClip dan diklaim sebagai yang pertama di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *