Tak terasa kini kita sudah memasuki bulan Juni pada tahun 2020.

Para penggemar sendiri pastinya sudah tahu kalau pada bulan Juni ini akan dibanjiri dengan comeback dari berbagai idol K-Pop.

Dimulai dari 1 Juni, TWICE akan kembali dengan merilis mini album ke-9 dan video musik terbaru mereka yang berjudul ‘MORE & MORE’. Lay EXO juga telah merilis video musik solonya yang berjudul ‘Lit’.

Kemudian pada 2 Juni, boy group VICTON akan merilis single album kedua mereka yang bertajuk ‘Mayday’.

 

Lanjut pada 3 Juni, boy group rookie GIDONGDAE dari agensi 2Y Entertainment akan merilis single pra-debut berjudul ‘Party Like This’. GIDONGDAE merupakan boy group yang beranggotakan Lee Ki Won, Kim Tae Dong, dan Kim Ye Hyeon dari ‘Produce 101’ season 2.

Pada 5 Juni nanti, Bang Ye Dam TREASURE akan merilis single solo pra-debutnya yang berjudul ‘WAYO’. Single ini dirilis sebulan sebelum Bang Ye Dam debut bersama boy group TREASURE pada bulan Juli mendatang.

Pada 8 Juni kita akan menyambut comeback dari berbagai idol K-Pop, mulai dari Super Junior-K.R.Y dengan mini album pertama ‘When We Were Us’, lalu Eunkwang BtoB dengan mini album solo ‘FoRest: Entrance’, Ha Sung Woon dengan mini album ‘Twilight Zone’, serta AB6IX dengan mini album ‘VIVID’.

Girl group WJSN akan turut meramaikan daftar comeback di musim panas dengan merilis mini album ‘NEVERLAND’ pada 9 Juni mendatang. Di hari yang sama, boy group E’LAST dari E Entertainment juga akan melaksanakan debut mereka. Sementara WayV akan merilis full album pertamanya yang berjudul ‘Awaken The World’.

Pada 10 Juni girl group DIA akan comeback dengan mini album keenam ‘Flower 4 Seasons’ tanpa Chaeyeon dan Somyi. N.Flying juga akan merilis mini album ketujuh berjudul ‘So, Tong’ di hari yang sama.

Selanjutnya JeA akan merilis single ‘Greedyy’ yang liriknya ditulis oleh IU pada 12 Juni mendatang. Sedangkan IZ*ONE akan kembali dengan album ‘Oneiric Diary’ pada 15 Juni. Setelah itu, Baek A Yeon akan merilis single ‘Looking For Love’ pada 16 Juni.

Berbagai idol K-Pop yang akan comeback pada tanggal 17 Juni ialah Stray Kids dengan full album pertama ‘GO LIVE’, kemudian D1CE dengan mini album ‘DRAW YOU: REMEMBER ME’, serta NATURE dengan single album ‘NATURE WORLD: CODE M.

Weki Meki akan menyapa penggemar dengan ‘HIDE and SEEK’ pada 18 Juni, lalu SEVENTEEN pada 22 Juni, serta CIX dengan mini album ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ pada 30 Juni.

Selain mereka yang telah menetapkan tanggal comeback dan debutnya, berbagai idol K-Pop yang juga dijadwalkan comeback pada bulan Juni ialah BLACKPINK, Heize, MOMOLAND, Cho Seung Youn, Sunmi, Hwasa MAMAMOO dan Golden Child.

Girl group rookie asal agensi Play M Entertainment, Weeekly juga akan melaksanakan debut mereka pada bulan Juni ini.

Dari sekian banyak idol K-Pop di atas, comeback dan debut siapakah yang paling kalian nantikan? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *